2013 | Identitas “Reviver Pets”

02

01

03

05


Judul
Reviver Pets

Tahun
2013

Desainer
Ferroconcrete


Rancangan Ferroconcrete untuk divisi khusus hewan peliharaan Reviver dengan sistem desain yang inovatif, ramah, dan menarik seperti produknya sendiri. Reviver Pets adalah produk sehari-hari yang digunakan untuk mengurangi aroma tak diinginkan dari kucing, anjing, dan pemilik peliharaan. Hal tersebut dimulai dengan memberikan Reviver Pets yang menarik.

Reviver Pets menyegarkan waktu bermain bersama hewan peliharaan, karenanya dirancanglah grafis yang memikat, tegas, sekaligus playful untuk tiga varian Reviver Pets: anjing, kucing, dan pemilik hewan peliharaan. Ferroconcrete merancang kemasan, tata retail, dan aset-aset digital—dan memastikan bahwa Reviver Pets dapat menonjol sekaligus supel di mana pun ia berada. Kini Reviver Pets telah tersedia di Petco di seluruh Amerika Serikat.

Projek ini mengarahkan keseluruhan strategi brandpositioning, pengarahan artistik, desain identitas, kemasan, situs, struktur informasi, pengembangan brand linem dan strategi media sosial.

Quoted

“Seorang desainer harus memiliki keberpihakan pada konteks membangun manusia Indonesia. Peka, tanggap, berwawasan, komunikatif adalah modal menjadikan desainnya sebagai alat perubahan”

Arif 'Ayib' Budiman