Muhammad Imaduddin

Muhammad Imaduddin memulai pendidikan formalnya di jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Bina Nusantara pada 2007 di mana ia juga memupuk pengalamannya di berbagai komunitas profesional desain serta art & craft selama masa sekolahnya. Pada 2011 ia menyelesaikan masa studinya dengan karya yang termasuk dalam jajaran tugas akhir terbaik Desain Komunikasi Visual Universitas Bina Nusantara di angkatannya yang membawanya berpameran di Fresh n Brite 2011. Pada tahun yang sama, ia juga memutuskan untuk mendirikan studio konsultan desain komunikasi visual bernama DEIO yang berfokus pada solusi desain yang tepat guna, hemat biaya, dan ramah lingkungan. Minatnya yang besar terhadap tipografi dan desain tata letak memberikan ciri khas yang khusus pada setiap hasil garapan desainnya yang khas dengan komposisi clear space dan tipografi yang bergaya kontemporer. Filosofi desain yang diusung oleh DEIO membawanya berkecimpung dalam menyelesaikan berbagai macam masalah melalui solusi desain mulai dari kalangan UKM, organisasi non-profit, hingga BUMN.

 


EDUKASI

2007-2011
Desain Komunikasi Visual New Media | Universitas Bina Nusantara, Jakarta

 


PENGALAMAN PROFESIONAL

2011
Pendiri dan Managing Director | DEIO
Desainer Grafis | FGD Expo 2011
Seksi Editorial dan Publikasi | Fresh n Brite Binus University 2011

2009
Manajemen Tiket | ADGI AIDC

 


PAMERAN DAN PUBLIKASI

2011
Peserta | Pameran Karya Tugas Akhir Terbaik Fresh n Brite Binus University 2011

Quoted

Ketika dari mata tak turun ke hati, desain pun gagal total

Bambang Widodo