Home > Read > News >
DGI Design Camp II:
Meet the Instructors

DGI Design Camp II sudah di depan mata!

Desain Grafis Indonesia mengundang segenap desainer grafis muda untuk tak melewatkan pengalaman lokakarya masterclass bersama desainer kenamaan dari New York, Aswin Sadha (Thinking Form), dan para ikon desain Bandung, Andi Rahmat (Nusae Design) dan Sanrok Studio.

Mari kenali para instruktur DGI Design Camp II:

 

ASWIN SADHA

Aswin Sadha

Perjalanan desainer kelahiran Bandung yang menyelesaikan studinya di Amerika Serikat ini menjadi penting untuk dicatat setelah bergabung bersama Studio NEWWORK, New York, dan turut berperan dalam perancangan NEWWORK Magazine. Publikasi yang mengulas tipografi, fesyen, dan fotografi secara mendalam itu telah difitur di begitu banyak media internasional: Type Director Club New York, The Society Publications of Designers, Graphis, (USA), Tokyo Art Director Club (Jepang), dan D&AD (UK). Sejumlah majalah di berbagai belahan dunia juga mengulasnya, seperti Surface, Hue (USA), Grafik, It’s Nice That, Computer Art (Inggris), Process Journal (Australia), Estapes (Prancis), Idn (Hongkong), Nylon (Korea Selatan), Mode (Singapore), Idea, +81, dan Quotation (Jepang).

Penulis Pendahuluan dalam buku Page Unlimited: Innovations in Layout Design ini mendirikan studio desain Thinking Form yang berspesialisasi pada desain cetak dan situs yang berdiri pada gagasan Modernisme. Situs Thinking Form juga mengurasi desain-desain Modernins dan informasi untuk pendidikan, inspirasi, dan sejarah.

 

newyear_2013_9

mattew_hough_2

Aswin-Sadha

 

Nikmati karya-karya Aswin Sadha di DGI Online Exhibition: Aswin Sadha

 


 

ANDI RAHMAT

Andi Rahmat

Memiliki kepekaan grafis dan ruang nan tinggi, desainer Bandung yang telah mengawali kariernya di Studio 347 (kini UNK347) dan Lowe Indonesia serta Leo Burnett Indonesia ini merupakan sosok di balik NUSAE Design.

Berekanan dengan seorang kawan yang berlatar arsitektur, NUSAE Design memosisikan dirinya sebagai studio yang berfokus pada environmental design. Di tiap karyanya, Nusae Design menunjukkan kepiawaian dalam mendorong eksplorasi grafis dalam rancang identitas serta integrasi fungsionalnya dalam interaksi spasial.

 

5 AAB

1 FB

2 HOT YO STUDIO

4 I'MPROVE

 

Nikmati karya-karya Andi Rahmat di DGI Online Exhibition: Penjelajahan Ruang dan Grafis Andi Rahmat.

 


 

SANROK STUDIO

Sanrok Studio

Meski usianya terbilang masih muda (berdiri pada 2013), studio yang dimotori oleh tiga anak muda lulusan FSRD Institut Teknologi Bandung ini telah mantap melesat di jagat desain grafis Bandung. Semangat muda Tito Yusuf, Sandy Pirouzi, dan Michael Alexander yang selalu hadir dengan karya-karya nan memikat telah membawa reputasi Sanrok hingga tingkat internasional dan menjadi ikon baru desain di Bandung.

 

SRK_LCS-BOB-3

SRK_LCS_Promo-Flyer-3

SRK_PRT_DST_020f

SRK_BRAVACASA_STYLING-1

SRK_PRT_SIE_016f1

 

Nikmati karya-karya Sanrok Studio di DGI Online Exhibition: Sanrok Studio – Semangat Muda Desain Grafis Bandung

 


 

Asah kemampuan dan tingkatkan level pemahamanmu lebih tinggi lagi akan grid dan tipografi dalam menjawab permasalahan lewat komunikasi visual yang merespon permasalahan kota Bandung—hanya di DGI Design Camp II!

Mari mendaftar sekarang!

Pendaftaran
http://bit.ly/DaftarDGICampBDG

DGI Design Camp II
8-9 Oktober 2015
Maranatha University
Jalan Prof. Drg. Surya Sumantri No.65,
Bandung

Tiket
Rp899.000,00

Harga Khusus Pendaftar Grup
(grup terdiri dari 3 orang)
Rp725.000,00/orang

Harga Khusus Mahasiswa
Rp645.000,00

Informasi selengkapnya
http://bit.ly/DGICampBDG

 


 

DGI Design Camp adalah program DGI yang ingin mengajak desainer keluar sejenak dari kesehariannya, jauh dari kebiasaan dan habitat rutinnya untuk berkreasi secara intens melalui kegiatan lokakarya. Design Camp diharapkan menjadi ruang refleksi, diskusi, eksplorasi, eksperimentasi, serta kolaborasi antar pelaku desain lintas generasi.

Quoted

Ketika dari mata tak turun ke hati, desain pun gagal total

Bambang Widodo