Home > Read > News >
DGI di Ultigraph 2015

DGI at Ultigraph-01-01

Desain Grafis Indonesia akan hadir di Ultigraph 2015. Bersama ADGI dan FDGI, kami akan bicara bagaimana desain grafis Indonesia menghadapi persaingan regional. Mari hadir dan berdiskusi!

 


Kamis, 7 Mei 2015
13.30 WIB
Function Hall
Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang

Terbuka untuk umum

 


Perkembangan desain grafis di Indonesia tidak lepas dari peran orang-orang yang berkecimpung di bidang akademis maupun profesionalnya. Organisasi sebagai wadah bagi mereka memegang peran yang sangatlah penting. Beberapa nama seperti Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI), Desain Grafis Indonesia (DGI), dan Forum Desain Grafis Indonesia (FDGI) masing-masing memiliki fokus yang berbeda-beda dalam keikutsertaannya memajukan desain grafis di Indonesia. Sudah di tahap mana dan bagaimana kesiapan desain grafis Indonesia dalam menghadapi persaingan regional yang akan dibuka sebentar lagi?

Dalam sesi talkshow ini, Ultigraph mengundang Zinnia Sompie (Ketua ADGI Pusat), Ismiaji Cahyono (Bureau Chief DGI), dan Eka Sofyan Rizal (Aktivis FDGI) untuk membicarakan tentang fokus masing-masing organisasi dalam perkembangan desain grafis di Indonesia serta pandangannya terhadap persaingan regional.

ULTIGRAPH adalah sebuah acara yang hadir dari kebutuhan dan inisiatif mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) UMN atas acara yang mampu menjadi wadah bagi kreativitas, apresiasi, dan tempat untuk menambah wawasan mengenai dunia DKV masa kini dan mencari relasi bagi mahasiswa DKV, pelaku grafis, serta masyarakat umum.

Informasi lebih lanjut: Ultigraph 2015

Quoted

Ketik, pilih font, dan presentasikan sebagai ‘desain’… nggak salah tuh!?

Bambang Widodo