Home > Read > News >
Fire Up Your Colorful Inspiration

Inspiring International Speakers

Fire Up Your Colorful Inspiration

BLITZMEGAPLEX, 23 JULY 2008

Warna dapat mengubah rasa, mempengaruhi cara pandang kita, akan ruang dan makna, juga membangun suasana untuk semua orang. Warna adalah cara yang paling cepat dan paling kuat untuk menghadirkan emosi.

Warna begitu menjadi inspirasi dalam sebuah karya atau desain, dan salah satu penentu yang menjadikan suatu karya atau desain tersebut dapat dinikmati dalam keindahan secara keseluruhan. Komposisi warna dan bagaimana warna mempengaruhi suatu karya menjadi bahasan menarik, dikemas dalam Fire-Up Your Colorful Inspiration mampu mengumpulkan Anuchai Secharunputong (The Best Commercial Photographer), Steven Read (Former CG Supervisor Happy Feet, Brother’s Grimm & Sing To The Dawn), Chris Lie (World Class Comic Artist ), Andi S. Boediman (Creative Industry Evangelist) dan Deswara Aulia (Production Coordinator at Infinite Frameworks).

Event yang akan digelar merupakan bagian dari acara:
1001 Inspiration Design Festival 2008
17 – 24 Juli 2008

Speakers:

Chris Lie – Comic Artist kelas Dunia melalui topik Revolutions in Comics akan membahas bagaimana suatu karya visual berpengaruh dalam sebuah produksi film. Klien International yang sedang digarap antara lain : AXN, Cartoon Network Asia, Burger King, MTV Asia dan berbagai project lainnya.

Anunchai Secharunputong – The Best Commercial Photographer, sebagai photographer terbaik dunia versi majalah Archive. Pemenang award CLIO dibidang fotografi telah menjadikannya sebagai 200 best Ad photographers Woldwide Book 2004-2007. (www.luerzersarchive.com). Didalam The True Color of Creativity, ia akan menceritakan tentang rahasia komposisi warna dalam dunia fotografi.

Andi S. Boediman – Digital Studio, saat ini menjadi seorang creative industry evangelist. Melalui topik The Power of Color in Visual Design, ia akan memberikan tips dan teknik dalam pengaturan warna serta bagaimana sebuah warna dapat mempengaruhi emosi di dalam desain.

Steven Read – Former CG Supervisor of Happy Feet & Brother’s Grimm, saat ini memegang peranan yang sama untuk film animasi 3D Sing To The Dawn yang merupakan film kolaborasi antara Singapura dan Indonesia. Dengan topik The Making of Sing to the Dawn akan dibahas mengenai proses pembuatan film Animasi Sing to the Dawn dari sisi desain visual dan desain produksi.


Creative seminar ini akan menjadi sumber inspirasi bagi para pekerja kreatif dan sesuai untuk:

Para pekerja kreatif yang terlibat langsung di dalam proses kreatif warna, komposisi dan implementasi, mulai dari industri fotografi, komik, desain, multimedia, dan animasi.

Para akademisi akan mendapatkan wawasan mengenai warna dan aplikasinya.

Bagi mahasiswa akan mendapatkan pengalaman yang sangat menarik.

Brought to you by:

DIGITAL STUDIO
MAJALAH CONCEPT

Tiket:

Early bird / Mahasiswa
[sebelum 30 Juni] : Rp. 350.000

Harga Normal
[setelah 30 Juni] : Rp. 500.000

Harga termasuk makalah, sertifikat dan snack

Registrasi & Informasi:

DIGITAL STUDIO BLOK M
021-270 1518
021-270 2738-39
Elly – elly@digitalstudio.co.id
Denny – denugraha@digitalstudio.co.id

DIGITAL STUDIO CIDENG
021 – 633 0950
021 – 631 1246

DIGITAL STUDIO KELAPA GADING
021- 4584 1018
021- 7078 7107

Posted by Elly/Digital Studio.

Quoted

Makin banyak manfaat, makin sedikit dampak, makin baiklah desain itu

Arief Adityawan S.