Home > Read > News >
Adgi Jakarta Chapter-Member Recruitment and Gathering Night 2007

adgi-jc-member-recruitment3
Kamis, 29 November 2007
18.00-21.00 wib
Forbidden Citi
Jl. Wijaya I No. 55
Kebayoran baru
Jakarta Selatan


Public Release

PERIHAL MANFAAT KEANGGOTAAN ADGI

Visi Adgi
Menjadi asosiasi desainer grafis yang memiliki kredibilitas dan reputasi dalam melindungi, melayani dan memajukan karir dan usaha para anggotanya di seluruh chapters di Indonesia.

Tujuan dan Manfaat Keanggotaan Adgi
Sebagai bentuk implementasi visi Adgi dalam memberikan manfaat bagi para anggotanya dan guna meningkatkan kualitas profesionalisme para anggotanya, beberapa manfaat yang dapat diperoleh menjadi anggota Adgi sbb:
• Memperkuat jalinan kekerabatan antar anggota Adgi dan industri kreatif yang lebih luas.
• Memperoleh pengetahuan industri terkini melalui program-program Adgi guna memajukan karir dan usaha para anggota Adgi serta meningkatkan kualitas pertumbuhan industri desain grafis di Indonesia.
• Kedepannya untuk memperoleh perlindungan dan memperkuat posisi tawar bagi para anggota Adgi dalam menghadapi permasalahan di industri, seperti perlindungan HaKI, peniadaan free-pitching, kode etik, pengadaan sertifikasi profesi dan peningkatan kualitas penghargaan karya secara finansial.

Program Lokomotif Adgi 2007-2010
Sebagai bentuk implementasi visi Adgi telah dicanangkan Program Lokomotif Adgi 2007-2010 per tanggal 19 April 2007 sebagai acuan agenda kerja dan pengelompokan program-program yang akan dilaksanakan oleh Adgi selama tahun 2007-2010.

2007-2010
Downstream Program (Program-program Adgi Chapters)
Program-program yang dilaksanakan oleh Adgi Chapters (Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta) untuk meningkatkan kualitas profesionalisme para anggotanya.
Contoh program: Zoom In, Creative Industry Mini Seminar, D-EDGE. Untuk lebih lengkapnya silakan download pdf file Program Adgi

2008-2010
Midstream Program (Program-program komersial)
Program-program yang dilaksanakan untuk meningkatkan modal finansial Adgi.

2009-2010
Upstream Program (Program analisa industri dan perencanaan kebijakan)
Program-program yang dilaksanakan untuk mengkaji dan membangun pemahaman terhadap dinamika industri desain grafis di Indonesia.

4 Titik Fokus Program Lokomotif Adgi 2007-2010
1. Meningkatkan modal finansial Adgi.
2. Peringanan membership fee (dari Rp. 950.000,- per tahun menjadi Rp. 450.000,- per tahun) guna meningkatkan volume anggota Adgi di 5 Adgi Chapters di seluruh Indonesia.
3. Melaksanakan program analisa industri desain grafis di Indonesia.
4. Memberdayakan 5 Adgi Chapters di seluruh Indonesia dengan mendorong penciptaan dan pengimplementasian program-program downstream.

Catatan: Baca juga Menggairahkan Pertumbuhan Adgi Secara Nasional.


Pendaftaran anggota Adgi Jakarta Chapter periode Desember 2007-Desember 2008

Bagi anda para desainer grafis profesional di wilayah Jabodetabek yang berminat untuk bergabung menjadi anggota Adgi Jakarta Chapter dapat langsung mendaftarkan diri pada acara Adgi Jakarta Chapter-Member Recruitment and Gathering Night 2007 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 450.000,- untuk masa berlaku keanggotaan dari tanggal 1 Desember 2007 sampai dengan 1 Desember 2008. Pembayaran hanya dapat dilaksanakan dengan cara tunai.

• Mohon untuk membawa 1 lembar photo copy KTP dan 2 lembar pas foto berwarna 4 X 6 untuk pendaftaran keanggotaan Adgi.

• Mohon untuk membawa kartu nama untuk keperluan database Adgi.

Quoted

“Imajinasi yang liar lebih kuat dari lirik yang sok mau jelas.”

Slamet A. Sjukur