Home > Read > News >
Behance Portfolio Reviews #7 di Bandung

Bersiaplah untuk ikut serta dalam acara jejaring yang seru dalam atmosfir kreatif kota Bandung!

PRW-digitalposter-01

PRW-digitalposter-02

 

Bandung Design Friendly & ADGI Bandung Chapter mempersembahkan:
BEHANCE PORTFOLIO REVIEWS #7

Sabtu, 16 Mei 2015
10.00-17.00 WIB

Jalan Perintis Kemerdekaan No.5
Bandung, 40117

Tiket masuk GRATIS!
RSVP: http://bit.ly/1zGiE5k

 


 

Behance sebagai platform para talenta global untuk memamerkan dan menemukan karya kreatif mempersembahkan acara Behance Portfolio Reviews yang ke #7. Acara ini diselenggarakan setiap dua kali setahun dengan waktu serentak seluruh dunia yang diakomodir oleh relawan-relawan desainer yang telah tersebar di ratusan kota internasional dengan tujuan menyatukan profesional kreatif yang bertujuan untuk membawa komunitas online ke ruang offline yang luas, yang menghubungkan para talenta kreatif untuk dapat saling berbagi pengalaman serta mengembangkan keterampilan mereka.

Bandung sebagai kota yang terkenal kreatif telah mendapatkan verifikasi komunitas lokal oleh Behance, dan telah menyelenggarakan kurang lebih 2 kali acara Behance Portfolio Reviews. Behance Portfolio Reviews ke-6 yang secara global diadakan di Co&Co Space berlangsung sangat baik dan penuh apresiasi hngga berhasil mendorong berbagai kegiatan-kegiatan kreatif lainnya.

Seiring terjalinnya jejaring yang meluas, para desainer grafis di kota Bandung membentuk sebuah komunitas bernama Bandung Design Friendly (BDF). Sebagai ucapan terima kasih dan tak lepas dari pengabdian profesi desain kepada masyarakat, terutama talenta-talenta lokal Bandung, kali ini Behance Portfolio Reviews ke-7 diinisiasi oleh Bandung Design Friendly yang bekerja sama dengan Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI) Bandung Chapter.

Pada acara Behance Portfolio Reviews ini, talenta kreatif yang ikut serta diwajibkan untuk mempresentasikan rancangannya kepada publik yang telah disebarluaskan melalui jejaring Behance. Portfolio Reviews adalah sebuah peluang untuk mengembangkan dan membentuk komunitas profesional kreatif lainnya.

Tidak hanya mengundang para talenta lokal, Bandung Design Friendly dan ADGI Bandung Chapter turut mengadakan bincang kreatif bersama Eric Widjaja (founder Thinking*Room, Jakarta) dan Michael Alexander (founder Sanrok, Bandung) untuk terciptanya perspektif yang lebih luas dalam karir kreatif di antara desainer-desainer lokal Bandung.

 


Behance Portfolio Review #7 didukung oleh:
Angkasa Putra Digital Printing, RSCH, Co & Co, Coworking Space, Gedung Indonesia Menggugat, Kulturama.net, Infobandung, Desain Grafis Indonesia (DGI), Friendly Bandung, Grafis Masa Kini

 

Quoted

Designers need to think about others for the sake of improving the human existence. What we have received is a gracious blessing. Without it, we are nothing. Which is why we need to give it back.

Yongky Safanayong