Home > Read > News >
Diskusi Majalah VERSUS Episode-1 “Hot Ice Tea”

vs-backdrop-11

vs-backdrop-21

vs-backdrop-31

Hot Ice Tea (HIT) merupakan arena diskusi Majalah VERSUS, yang hasil perdebatannya akan dimuat dalam rubrik utama bernama Vice Versa, di setiap edisi majalah VERSUS. HIT berlangsung setiap bulan, dengan topik yang selalu berupaya mencarikan titik temu antara dua masalah yang selama ini tampak atau dinilai saling kontra/versus (misalnya: Seni Rupa vs Seni Terapan, Tradisional vs Modern, dll). Dengan demikian, pembicara yang dihadirkan juga adalah figur atau tokoh yang mewakili masing-masing kubu yang kontradiksi tersebut. Sementara peserta lain bisa saja dosen, praktisi maupun mahasiswa yang tertarik pada tema yang tengah diangkat.

Tema “Implikasi Pemahaman Sejarah Terhadap Desain Grafis di Indonesia” merupakan bagian pertama dari diskusi yang dikemas trilogy ini. Tema kedua untuk bulan September 2008: “Implikasi Pemahaman Budaya Terhadap Desain Grafis di Indonesia”. Tema ketiga untuk bulan Oktober 2008: “Kebutuhan KeIndonesiaan di dalam Desain Grafis Indonesia”. Ketiganya dipayungi tema besar: “Perlukah Desain Grafis Berkarakter Indonesia?”

Adapun detail acara diskusi tema pertama nanti, sbb:

Hari/Tanggal: Jumat, 8 Agustus 2008
Waktu: 18.00 – 21.00 wib
Tempat: Aksara Kafe, Jl. Kemang Raya 8b, Jakarta 12730
Host: Ismiaji Cahyono
Panelis: 1. Iwan Ramelan, 2. Wagiono Sunarto, 3. Danton Sihombing dan 4. Irwan Ahmett

Note:
1. Acara ini hanya untuk kalangan sendiri dan tertutup bagi media massa.
2. Acara akan diselingi dengan pengenalan singkat Majalah VERSUS, presentasi singkat mengenai Museum DGI, serta pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur menandai berlangsungnya HIT yang pertama (bukan launching Majalah VERSUS).

Mengingat keterbatasan tempat (maksimal 25-30 orang), jika Bapak/Ibu berminat hadir, mohon segera menghubungi Sdri Selly di 021-56972782 atau 0859 2060 5484 untuk melakukan registrasi.

Quoted

When you do what you like, you won’t get sick of it too long, if ever.

Jerry Aurum