Home > Read > News >
Museum DGI @ Pameran Ekonomi Kreatif “Indonesia Bisa!”

logo-mdgi1

Pada Pameran Ekonomi Kreatif “Indonesia Bisa!” di Atrium Senayan City, Jakarta, tanggal 5-10 Agustus 2008, Museum DGI (MDGI) mendapat ruang pamer di zona desain grafis bersama 5 peserta lain: Leboye, Design Lab, DKV Binus, Fuman Studio dan JED (green & sustainable tourism product). Di ruang pamer MDGI akan ditampilkan karya-karya grafis dan komik dari studio-studio grafis/komik dari Bandung.

Selain itu MDGI akan mengadakan acara talkshow dan “Ngobrol Bersama Desainer Grafis”:

• Kamis, 7 Agustus, jam 16.00-18.00:
Ngobrol Bersama Ayip (Matamera Comm.) mengenai bukunya “I See Indonesia” bersama Iwan Esjepe (ideasphere), yang dirangkum dalam tema “Desain Grafis dan Semangat Kebangsaan”. Moderator: Arief Adityawan S (Museum Desain Grafis Indonesia/MDGI)

• Kamis, 7 Agustus, jam 18.30-20.30:
Talkshow “Desain Grafis dalam Ekonomi Kreatif” bersama Hastjarjo B Wibowo (Indonesia Design Power/IDP), Eka Sofyan Rizal (Ketua-Forum Desain Grafis Indonesia/FDGI), Arief Budiman (Ketua-Asosiasi Desainer Grafis Indonesia/ADGI-Chapter Yogya), Lans Brahmantyo (Principal-Afterhours Group) dan Arief Adityawan S (Museum Desain Grafis Indonesia/MDGI) sebagai moderator

• Minggu, 10 Agustus, jam 13.00-15.00:
Ngobrol bersama Wedha mengenai metode ilustrasinya “Wedha’s Pop Art Portrait”. Moderator: Ribka Pramudita (Museum Desain Grafis Indonesia/MDGI)

Jangan sampai terlewatkan! Karena pada acara “Ngobrol Bersama Desainer Grafis” ini anda bisa bertatap muka dan berdialog langsung dengan para tokoh yang akan membagi pengalaman mereka masing-masing dalam berkarya.

Jadi, sampai jumpa di Senayan City!


Impresi Visual Pameran Ekonomi Kreatif “Indonesia Bisa!” di Senayan City

sc-11

sc-21

sc-31

sc-41

sc-51


denah-senci1

Quoted

Ketika dari mata tak turun ke hati, desain pun gagal total

Bambang Widodo