Home > Read > News >
Oxygen.id Home Mascot Design Competition
Oxygen.id Home Mascot Design Competition
Express Your Creativity by Designing the Oxygen.id Mascot!
 
Syarat dan ketentuan Macot Competition :
1. Kompetisi desain maskot Oxygen.id Home diselenggarakan oleh PT Mora Telematika Indonesia dari tanggal 14 Juni – 22 Juli 2021 (“Kompetisi Desain Maskot”)
2. Masing- masing peserta akan membuat dan mengirimkan Karya Desain dalam bentuk 2d atau 3d kepada panitia Kompetisi Desain Maskot.
3. Karya desain kompetisi desain maskot dikirimkan selambat-lambatnya kepada panitia kompetisi desain maskot pada hari Kamis, tanggal 22 Juli 2021, pukul 23.59 WIB
4. Karya desain kompetisi  desain maskot merupakan karya orisinil masing-masing peserta dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba dan/atau kompetisi serupa/sejenis
5. Karya desain kompetisi desain maskot tidak mengandung Sara, pornografi, dan politik
6. Karya Desain Kompetisi Desain Maskot akan dikirimkan oleh masing- masing peserta kepada panitia Kompetisi Desain Maskot melalui email oxygenmaskot@gmail.com, dengan mengikuti format yang ditentukan didalam Panduan Kompetisi
7. Karya Desain yang tidak sesuai dengan format Panduan Kompetisi, tidak akan masuk dalam penjurian.
8. Peserta yang terpilih sebagai pemenang wajib mengirimkan master file dari Karya Desain tersebut kepada panitia Kompetisi Desain Maskot atau pihak Oxygen.id yang ditunjuk dengan menggunakan format AI/PSD/PDF.
9. Pemenang akan diumumkan melalui website dan social media Oxygen.id pada hari minggu, tanggal 8 Agustus 2021.
10. Hasil penjurian dari panitia Kompetisi Desain Maskot adalah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
11. Masing- masing peserta diwajibkan untuk melakukan like and follow pada akun media sosial Oxygen.id.
12. Setiap Karya Desain yang dikirimkan oleh peserta kepada panitia Kompetisi Desain Maskot dan/atau Oxygen.id dan/atau PT Mora Telematika Indonesia bukan merupakan kepemilikan kekayaan intelektual dari pihak lainnya, dan peserta menyetujui bahwa Karya Desain tersebut merupakan dan/atau menjadi hak milik atas nama PT Mora Telematika Indonesia.
13. Setiap peserta wajib memperhatikan dan mematuhi, serta menjamin bahwa pelaksanaan pembuatan Karya Desain telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada ketentuan Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).
14. Setiap peserta membebaskan panitia Kompetisi Desain Maskot dan/atau Oxygen.id dan/atau PT Mora Telematika Indonesia dari segala bentuk tuntutan dan/atau gugatan hukum dari pihak manapun serta segala akibat yang ditimbulkannya atas segala pelanggaran yang disebabkan oleh kesalahan dan/atau kelalaian yang disebabkan oleh peserta berdasarkan ketentuan peraturan perundang- undangan yang berlaku, yang termasuk namun tidak terbatas pada ketentuan atas hak kekayaan intelektual (HAKI).
15. Dengan dikirimkannya Karya Desain, setiap peserta menyetujui dan mematuhi syarat dan ketentuan Kompetisi Desain Maskot yang berlaku.
16. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.
Panduan Desain :
1. Maskot harus menggambarkan Oxygen.id Home sebagai sebuah brand Internet Service Provider yang memberikan layanan internet di perumahan/residensial.
2. Penggunaan Maskot dapat digunakan dan diaplikasikan pada seluruh platform Oxygen.id Home seperti website, online advertising, ataupun offline event.
3. Desain maskot minimal di buat dalam 2 pose/gaya.
4. Berikan penjelasan singkat tentang maskot (konsep/filosofi, karakter, warna, dll).
5. Peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 karya desain untuk diikutsertakan dalam kompetisi maskot
6. Berikan nama yang menarik dan mudah diingat untuk desain maskot.
7. Asset logo Oxygen.id Home dapat di download di disini www.oxygen.id
Panduan Peserta :
1. Peserta wajib mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
2. Karya dikirimkan dalam format PDF dengan menyertakan data diri sbb: Nama, Pekerjaan, Usia, Nomor Telepon/HP, Email, Alamat, Akun Sosial Media dalam bentuk link (Facebook/Instagram)
3. Format Nama File: Nama_Peserta.PDF (contoh: Tony_Stark.PDF)
4. Kirim karya desain melalui email dengan format sebagai berikut:

Dikirim ke: oxygenmaskot@gmail.com
Subject: Maskot Oxygen

5. Peserta wajib mengunggah karya desain di instagram dengan hashtag #oxygenmaskot(nama peserta), contoh: #oxygenmaskottony. Untuk komen terbanyak yang menggunakan hashtag tersebut akan menjadi pemenang favorit. Akun Instagram tidak boleh di Private selama mengikuti kompetisi ini.
For detail information home.oxygen.id/maskot
Quoted

If your creativity is not your passion, there won’t be passion in your creativity.
Be passionate… and never sell yourself cheap

Lans Brahmantyo