Home > Read > News >
Pameran Poster Internasional “One Globe One Flag”

ogof_top3

Sebuah Pameran Poster Internasional “One Globe One Flag” akan diadakan pada tanggal 8–12 Agustus 2007 bersamaan dengan acara FGD Expo 2007 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center.

Seluruh peserta pameran ini merupakan undangan khusus dan partisipan yang terdiri dari desainer Indonesia dan desainer dunia. Beberapa desainer terkemuka di dunia seperti Karim Rashid, Freeman Lau, Paula Scher dan ikon desainer grafis Stefan Sagmeister telah menyatakan keikutsertaannya. Saat ini panitia pelaksana sedang menunggu konfirmasi dari beberapa desainer dari Asia, Eropa dan Amerika.

FGD Expo 2007 akan menjadi pameran industri grafika terbesar di Asia Tenggara yang akan dihadiri sekitar 150.000 pengunjung. ADGI besama FGD Expo pada waktu bersamaan akan mengadakan “Think Big with Design” dimana acara ini akan menjadi design conference terbesar dengan mengundang desainer-desainer kelas dunia. Program yang sama “Light of Hope for Indonesia” telah sangat sukses diadakan oleh FGD Expo tahun 2005 bekerjasama dengan FDGI. Acara ini diliput oleh banyak media nasional dan internasional, salah satunya adalah majalah STEP INSIDE DESIGN-USA. Setelah FGD Expo, pameran ini akan keliling ke beberapa kota besar di Indonesia antara lain ke Bandung, Yogyakarta dan Bali.

Quoted

Make your interactions with people transformational, not just transactional.

Eve Vogelein