Home > Read > News >
sMart Dialogue: Pasar Seni & Pameran – Nov’14

SMART-Poster

sMart Dialogue: Pasar Seni & Pameran – Nov’14

Sabtu – Minggu, 15 – 16 November 2014
10.00 – 20.00 WIB
Dia.Lo.Gue. Artspace
Jalan Kemang Selatan 99A
Jakarta Selatan 12730 Indonesia
(parkir tersedia di Habibie Center & Delarosa)

TERBUKA UNTUK UMUM


15 Nov 2014
11.00 live music performance ALBERT FAKDAWER
13.00 workshop Paper cutting with Catalyst
16.00 live music LIGHTCRAFT
17.00 PROJECT KHATULISTIWA Product Design Exhibition by Denny R Priyatna, Nadia Pramudita & Eugenio Hendro opening by Miranti M Lemy-Djohan, editor in chief Bravacasa
18.00 live music performance by YURA YUNITA

16 Nov 2014
13.00 workshop: watercolor with Catalyst
15.00 live music GRACE MEIKA
18.30 live music THE DEAD CATFISH

Participants: Legno, Something Nice, Awejour, Osem, Organic Cult,Loom, from Tiny Island, Catalyst, Surely/Someday + Kitchen, Eigna, Lima Watch, Byo Living, Nook Living, General Object, Kasual Project


sMart Dialogue adalah sebuah acara rutin “pasar seni & pameran” yang diadakan oleh Dia.Lo.Gue. Artspace. Acara ini digelar 2 kali dalam setahun, yaitu pada bulan Mei dan November.

Adalah bagian dari visi Dia.Lo.Gue. Artspace yang ingin menjadi tempat para pecinta dan penggelut bidang seni dan desain untuk saling berdialog! sMart bertujuan lebih dari sekedar bazaar atau berjualan tapi bagaimana memasyarakatkan seni dan desain menjadi bagian dari keseharian masyarakat. Produk yang beragam: lukisan, printed goods, mainan, barang koleksi menarik, produk kebutuhan rumah tangga, perabotan sampai fashion, dapat Anda temukan di sMart dialogue.

Acara sMart Dialogue juga diramaikan oleh berbagai aktivitas: pertunjukan, demo, dan diskusi seputar seni dan desain. Acara yang pernah ditampilkan di antaranya demo live paintinglive sculpting, dan book binding. Selain pasar seni, terdapat pula pameran bersama yang biasanya diikuti oleh seniman & desainer muda kontemporer dengan karya-karya dengan ragam media media: lukisan, patung, instalasi, video, dll.

Berlokasi di area Kemang, sMart Dialogue adalah sebuah pilihan cerdas untuk menghabiskan waktu Anda dan keluarga di tempat yang ramah lingkungan, sambil menikmati karya seni dan desain. sMart Dialogue yang identik dengan art market, art talk, live music, and great people merupakan sebuah alternatif menarik sebagai tempat rekreasi Anda.

Quoted

“Seorang desainer harus memiliki keberpihakan pada konteks membangun manusia Indonesia. Peka, tanggap, berwawasan, komunikatif adalah modal menjadikan desainnya sebagai alat perubahan”

Arif 'Ayib' Budiman