Home > Read > News >
Yang Segar dari DGI Store

Sebagai bagian dari upaya mewujudkan cita-cita Museum Desain Grafis Indonesia, divisi usaha Desain Grafis Indonesia, DGI Store, berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menempati rumah baru. Dengan menetap di store.dgi.or.id, rekan-rekan Desain Grafis Indonesia akan disuguhkan tampilan baru nan segar serta didukung dengan transaksi yang lebih mudah dan praktis.

151211-DGIStore-MockUpScreen04

DGI Store menjadi salah satu ruang kolaborasi DGI bagi para insan kreatif Indonesia untuk menyalurkan karya-karyanya pada segenap komunitas desain grafis tanah air. Melalui DGI Store, Desain Grafis Indonesia mengakomodasi dan mendistribusikan karya kreasi para desainer, seniman, serta penulis seni budaya di Indonesia dalam beragam wujud produk dengan ragam fungsi. Cakupan produk DGI Store meliputi buku-buku terbitan DGI Press, buku dan produk cetak, merchandise Desain Grafis Indonesia, produk, kriya dan karya seni untuk dikoleksi, hingga berbagai perangkat yang dibutuhkan untuk mendukung kerja kreatif.

151211-DGIStore-MockUpScreen05

Seiring dengan diluncurkannya situs ini, diluncurkan pula hasil kolaborasi project perdana dari program terbaru: DGI Collab. Hasil karya sejumlah seniman muda Indonesia dapat dikoleksi dalam bentuk benda berdaya guna. Gema Semesta, Irene Saputra, Josephine Irene Soeratman, Jamal M Azis, Resatio Adi Putra, dan Rukmanul Hakim telah ambil bagian dalam DGI Collab: Project 01.

 

DGICollab-JamalAzis

 

Untuk terus mendukung peran serta desain grafis dalam roda perekonomian kreatif Indonesia, kami mengundang pula rekan-rekan untuk mengajukan hasil cipta beserta proposal kolaborasi kalian untuk didistribusikan di DGI Store. Selain itu, DGI Store sendiri dijalankan untuk melengkapi langkah DGI menuju berdirinya Museum Desain Grafis Indonesia. Karenanya, bertransaksi di DGI Store berarti berkontribusi bagi tabungan menuju Museum Desain Grafis Indonesia. Semakin banyak kolaborasi, semakin solid semangat dan upaya menuju Museum DGI.

Telusuri dan koleksi ragam produk kreatif di situs baru DGI Store: store.dgi.or.id mulai Senin, 14 Desember 2015 19.00 WIB.

 

151103-Category-DGI-Merchandise

151103 Category-DGI Press

151103-Category-Utility

151103-Category-Book-&-Print

Untuk berkolaborasi, silakan kirimkan proposal ke store@dgi.or.id.
Mari terus menjadi bagian dari perjalanan kami!

 

Quoted

Sekolah membuat desainer menjadi pintar, bekerja membuat desainer menjadi paham, pengalaman panjang membuat desainer menjadi arif

Danton Sihombing