Indrajaya Susanto

Indra merupakan seorang desainer dengan kecintaan yang tinggi terhadap branding, desain grafis, dan tipografi. Memulai karier sebagai desainer grafis di Tan Design –sebuah studio desain di Surabaya– atas rekomendasi dari sahabat dan assisten dosennya, Alvin Raditya, yang senantiasa memberikan arahan dan berbagai dukungan kepada Indra agar dapat mencapai kesuksesan di bidang desain grafis.

Pada tahun 2013, Indra telah mendirikan studio desain dan branding bersama rekan-rekan terbaiknya dengan nama Lencanna Graphic Development sebagai sarana untuk mewujudkan impiannya untuk menciptakan karya-karya desain yang dapat diapresiasi dan diakui di kancah internasional.

Sebagai seorang desainer grafis, Indra memfokuskan diri pada layout dan tipografi, serta mendalami berbagai praktek visual branding. Saat ini Indra menjabat sebagai managing director di Lencanna Graphic Development dan terus berkarya untuk mencapai impiannya.

 


EDUKASI

2011
Desain Komunikasi Visual | Universitas Kristen Petra Surabaya

 


PENGALAMAN PROFESIONAL DAN ORGANISASI

2013
Managing Director | Lencanna Graphic Development

2012
Creative Director | Tan Design

2010
Graphic Designer | Tan Design

Quoted

Desain (grafis) adalah kata kerja–bukan kata benda–karena mengutamakan proses; berupa pengolahan nilai keunikan dan keotentikan dari suatu problem

Eka Sofyan Rizal