Home > Read > Print >
ILITHO:
Providing The Ink & The Think

FGDExpo2015-18

 

Sepanjang 6–9 Agustus 2015, DGI berkesempatan untuk berpartisipasi dalam ajang pameran grafika terbesar di Indonesia, FGDexpo 2015. Bertempat di Hall B Jakarta Convention Center, DGI mendirikan sebuah museum mini sebagai langkah awal dari Museum Desain Grafis Indonesia (MDGI).

Pengunjung berkesempatan untuk berjumpa dengan sejumlah arsip asli karya grafis buatan desainer senior Indonesia. Selain itu, sejumlah arsip yang berbahan rentan sentuhan dan udara juga dihadirkan lewat reproduksi cetak hingga memungkinkan interaksi langsung dengan pengunjung. Selain arsip, para pengunjung juga dapat “berjumpa” dengan para senior desain grafis Indonesia yang menekankan kembali pentingnya proses sebagai bagian dari kerja desain. Para senior ini “hadir” mengisi dinding Museum Mini DGI dalam wujud poster yang dicetak di atas kanvas. Baik reproduksi arsip, poster kanvas ini dapat hadir mengisi museum atas dukungan dari ILITHO Digital Offset Printing, Gandaria.

ILITHO sendiri merupakan sebuah gerai cetak digital yang berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan yang memberikan layanan penuh melalui kualitas akhir produksi yang mumpuni. Lewat preliminary assessment, kontrol kualitas yang ditangani oleh tim khusus, dan beragam pilihan finishing menjamin kualitas akhir beragam jenis produk hasil cetak. Oleh karena kualitasnya ini, ILITHO telah bekerja sama dengan berbagai institusi dari berbagai bidang dan berbagai skala, mulai dari perusahaan nasional-multinasional-internasional, studio desain, studio foto profesional, hingga penyelola dan penyedia jasa food and beverages.

 

Untuk mengetahui lebih jauh tentang ILITHO, unduh: profil ILITHO.
www.ilitho.co.id

 

Quoted

“Cheating the system is very gratifying”

Nigel Sielegar