Home > Read > News >
IGDA2: Call for Entries

Karya kelamaan disimpan nanti bulukan!
Jangan tunda, kirimkan kreasi terbaik Anda di Panen Grafis IGDA 2016!

 


 

Indonesian Graphic Design Award kembali hadir! IGDA adalah wujud penghargaan bermartabat bagi insan Desain Grafis Indonesia (praktisi dan akademisi) atas pencapaian kualitas karyanya.

Desain grafis sebagai bidang yang lekat dengan kehidupan kita sehari-hari belum banyak disadari kehadirannya oleh masyarakat. Sementara karya-karya desain grafis anak negeri yang mendapat pengakuan internasional sudah tak terhitung jumlahnya, namun tidak ada dokumentasi terhadap pencapaiannya selama ini.

IGDA diselenggarakan agar tercipta suatu standar yang menjadi tolok ukur (benchmark) bagi kualitas desain grafis Indonesia – yang setiap tahunnya dinyatakan kepada publik nasional dan internasional – sehingga kelak eksistensi desain grafis Indonesia bisa diperhitungkan di dunia internasional. Selain itu secara sistematik diharapkan terjadi pendokumentasian karya-karya desain grafis Indonesia untuk kelak diwujudkan dalam bentuk Museum Desain Grafis Indonesia yang berfungsi sebagai pusat studi dan pengembangan desain grafis Indonesia.

 

Kirim kreasi terbaik Anda!
Selengkapnya: IGDA2

Quoted

Sekolah membuat desainer menjadi pintar, bekerja membuat desainer menjadi paham, pengalaman panjang membuat desainer menjadi arif

Danton Sihombing