Home > Read > News >
Hybrid_e #2

hybrid_e_2-mari-bungkus2

 

Mari bungkus!

Hybrid_e, sebuah program lintas bidang seni yang dimulai pada tahun 2007 menjadi tempat dimana semua batasan terlampaui, dimana terjadi persilangan seni, eksperimen dan hibridasi dalam segala bentuk. Program Hybrid_e #2, membahas lebih jauh tentang bungkus, kemasan, mencoba menggali lebih dalam dan bermain-main dengan bungkus yang sebenarnya berfungsi untuk proteksi.

“Mari bungkus” adalah proyek seni rupa yang bersifat kolaboratif; terdiri dari tiga pasang seniman muda Jakarta yang berasal dari latar belakang berbeda dan biasa membuat karya dengan media yang berbeda, masing–masing akan membuat sebuah karya interaktif yang membahas keberadaan bungkus dalam identitas secara personal.

 

Karya-karya yang ditampilkan

“Inner Sound” karya Eko Bintang dan Lily Adi Permana: membahas bungkus atau lapisan pertama dalam diri manusia;

“Masking Nation” karya MG Pringgotono (SERRUM) dan Ale: membahas lapisan kedua dari manusia yang lebih kepada karakter individual;

“JOYBOX” karya RM Herwibowo (Propagraphic Movement) dan Andy Tidjels (Sakit Kuning Collectivo) : membahas lapisan ketiga dari diri manusia dan hubungannya dengan lingkungan, terutama gaya hidup masyarakat urban.

 

Kurator pameran: Restu Ratnaningtyas
Pembukaan: Jumat, 11 Januari – pk.19.00
Pameran: 12 > 26 Januari
Artist talk: Sabtu, 19 Januari 2008 pk.15.00

 

CCF Jakarta
Jl. Salemba Raya No.25, Jakarta Pusat
tel. 390 77 16 – 390 85 85
www.ccfjakarta.or.id – info@ccfjakarta.or.id
GRATIS – Terbuka untuk umum

Quoted

“Cheating the system is very gratifying”

Nigel Sielegar