Home > Read > News >
Menelanjangi Sagmeister dan Rashid

Forum Desain Grafis Indonesia (FDGI) dan Forum FGD mengundang:

Anda… para Desainer Grafis, Desainer Produk, Desainer Interior, Arsitek, serta Pemerhati Desain dan Life Style.

FDGI n Friend; a Design Discussion Gathering “Menelanjangi Sagmeister dan Rashid”

Telaah dan diskusi perjalanan dua Desainer Berbakat dalam mencapai posisi Kancah Selebriti Dunia Kreatif

Selasa, 17 Juli 2007
MP Book Point
jl. Puri Mutiara Raya 72, Jeruk Purut, Jakarta Selatan
pukul 19.00 WIB

Dihadiri para praktisi desain Jakarta
SS and KR Profile Presentation: Ismiaji Cahyono MAVCS (desainer, alumnus S2 School of The Art Institute of Chicago, jurusan Visual and Critical Studies).

Gratis! (snack dan… doorprize!! free tiket masuk seminar “THINK BIG w/ DESIGN yg dibawakan oleh STEFAN SAGMEISTER dan KARIM RASHID senilai jutaan rupiah!)

Stefan Sagmeister seorang desainer grafis berbakat yang telah memenangkan banyak penghargaan desain internasional. Karyanya banyak menghiasi buku-buku desain terkemuka saat ini. Sempat mendesain beberapa cover album seperti Rolling Stones, David Byrne, Lou Reed, Aerosmith dan Pat Matheny, yang membawanya 4 kali menjadi nominator Grammy Award. Pria Austria ini juga sempat mendapat beasiswa Fullbright dan meraih gelar MFA dari Pratt University. Stefan Sagmeister mendirikan agensi desain Stefan Sagmeister Inc. sejak tahun 1993.

Karim Rashid seorang tokoh besar dunia desain produk, interior, fashion, mebel, lighting, dan seni, berdarah Mesir-Inggris. Karya-karyanya telah diproduksi oleh Alessi, George Jensen, Umbra, Prada, sampai Miyake. Bahkan beberapa karyanya telah menjadi koleksi tetap 14 museum di seluruh dunia termasuk juga Museum of Modern Art. Rashid juga sempat memenangkan sejumlah penghargaan seperti I.D Magazine Design Review Award, 11 Good Design Award-Chicago Atheaneum, dan masih banyak lagi. Dalam kancah akademis, beliau adalah Associates Professor, Industrial Design, University of Art Philadelphia.

Apakah mereka benar-benar berbakat atau hanya desainer yang kebetulan mencuat ke permukaan? Temukan jawabannya…

Quoted

“Imajinasi yang liar lebih kuat dari lirik yang sok mau jelas.”

Slamet A. Sjukur